Anda berada di :
Rumah > Entertainment > Sheila Marcia Trauma Berat, Suami Tak Mau Cerai

Sheila Marcia Trauma Berat, Suami Tak Mau Cerai

shiela marcia
sheila marcia (foto: int)

Jakarta – Sheila Marcia kembali mendatangi Komnas Perlindungan Anak, meminta agar anaknya mendapat perlindungan. Sebab, ia mengaku sampai saat ini masih merasa trauma.

Pertemuan itu menghasilkan beberapa poin. Diungkapkan Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, bahwa pihaknya akan melakukan terapi kepada sang anak.

“Hari Senin kami akan keluarkan surat keterangan pengawasan dan perlindungan anak demi melindungi anak Sheila. Ketiga anak ini juga dilakukan social therapy supaya tidak merasa kehilangan sosok orangtua,” ungkapnya, Jumat (29/4/2016).

Sementara, Sheila saat bertemu awak media juga mengaku masih merasa trauma. Apalagi karena anaknya selalu melihat orangtuanya bertengkar.

“Dengan sering berantem itu membahayakan mental mereka. Mereka masih sehat, makanya belum terlambat. Saya datang pada saat yang tepat,” kata ibu tiga anak itu.

Sheila mengisahkan bahwa saat terjadinya pertengkaran itu, Kiki Mirano selalu bilang bahwa dirinya tak mau bercerai. Bahkan, suaminya itu juga mengatakan bahwa dirinya masih cinta. (dtk/cp)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top