Anda berada di :
Rumah > Entertainment > Raisa Kebanjiran Kado Cokelat saat Valentine

Raisa Kebanjiran Kado Cokelat saat Valentine

Momen Valentine memang tak menjadi tradisi di masyarakat ketimuran, khususnya Indonesia. Tetapi banyak juga kalangan anak muda yang turut menyemarakkannya walaupun tidak terlalu booming.

Valentine selalu dikaitkan dengan cokelat. Pria akan menunjukkan rasa cintanya pada perempuan pujaan dengan memberi sekotak cokelat. Kebiasaan ini juga sempat dialami penyanyi cantik Raisa Andriana saat masih duduk di bangku sekolah.

“Dulu pernah ngalamin dikasih cokelat di sekolah, itu waktu zaman SMP sampai SMA,” kata Raisa saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Raisa_3

Raisa muda tentu senang menerima pemberian cokelat dari teman sekolahnya tapi menurutnya hal seperti ini hanya untuk pengalaman saja. “Seneng lah, dikasih cokelat siapa yang enggak senang. Tapi ya gitu, buat lucu-lucuan saja,” tambah Raisa sambil terkekeh.

Momen valentine tidak dimanfaatkan secara spesial oleh Raisa, pelantun ‘Terjebak Nostalgia’ ini juga tak merayakannya. Untuknya hari kasih sayang harusnya bukan hanya diperingati setahun sekali, tetapi setiap hari.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top