Anda berada di :
Rumah > Entertainment > Laskar Giri Perketat Latihan, Siap Bawa Piala Pulang

Laskar Giri Perketat Latihan, Siap Bawa Piala Pulang

latihan1

GRESIK –  Tekad Laskar Giri untuk memboyong Piala Turnamen Futsal Antar wartawan memperebutkan Bupati Cup ini tidak main – main. Semakin dekat dengan jadwal pertandingan, semakin ketat pula jadwal latihan yang digelar oleg tim utama dari lascar Giri. Target juara yang dipatok tim futsal wartawan Gresik tersebut dirasa tidak terlalu berat untuk diraih setelah drawing digelar.

Hasil undian, Laskar Giri berada di grup A bersama tuan rumah Lamongan, Bojonegoro dan Pasuruan. Sementara di grup B, ada tim futsal wartawan Surabaya, Tuban, Blora dan Jombang. Dari Delapan peserta yang terdaftar  dibagi menjadi dua grup.

“Di grup A,.Dan  yang paling perlu diwaspadai adalah Lamongan.  Selain sebagai tuan rumah, mereka juga telah mendatangkan pemain-pemain top wartawan Jawa Timur. Salah satunya Kawianto, wartawan Indonesia News yang selama ini menjadi andalan tim Surabaya,” ungkap Tovan Beka, punggawa Laskar Giri, Kamis (12/5).

Ditambah dengan Angga sebagai penjaga gawang dan Wahid sang bomber andalan Lamongan, kekuatan tuan rumah memang cukup bagus. “Tapi kami punya duo pemain belakang yang sangat bagus, Fahrudin dan Antonis Suyitno. Keduanya bakal menghentikan gerakan bola duet Kawi-Wahid,” lanjut fotografer Harian Berita Metro tersebut.

Tak hanya itu, masih kata Tovan, Laskar Giri masih punya dua pemain depan yang haus gol. Duet Pepen dan Anam diyakini bakal menjadi mesin gol tim futsal wartawan Gresik. “Melihat permainan Laskar Giri saat sparing dengan tim futsal PT Wilmar Nabati Indonesia, Rabu malam kemarin, kami yakin tim ini bisa menggilas semua lawannya di Grup A,” lanjut Ika Hidayat, jurnalis RTV yang juga  punggawa Laskar Giri.

Dalam turnamen ini, tandas Ika, target Laskar Giri adalah menjadi juara grup A dengan menghabisi tiga lawannya, termasuk tim tuan rumah. “Berikutnya, memenangi dua laga semi final dan final untuk menjadi kampiun,” imbuhnya. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top