Anda berada di :
Rumah > Entertainment > Konser Musik HUT Gresik Diwarnai Perkelahian

Konser Musik HUT Gresik Diwarnai Perkelahian

DSC_2085
Kikan saat performent di panggung.

 

 

Gresik – Konser music dalam rangka HUT Pemkab Gresik ke- 42 dan Hari Jadi Kota Gresik ke 529 serta roadshow TV swasta 2016  dipenuhi perkelahian di halaman Pemkab Gresik

Para pecinta music yang jumlahnya diperkirakan ribuan massa ini memadati halaman Pemkab Gresik, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo membutuhkan pengamanan ekstra.

Ratusan personil dari Polres Gresik dibantu dari Satuan Brimob Polda Jatim, TNI dan Satpol PP dikerahkan dalam pengamanan konser music malam ini (26/3/2016)

Suasana sejak awal sudah kelihatan memanas, saat Group Band Radja tampil, terjadilah saling lempar sandal. Sehingga memicu adanya perkelahian di tengah kerumunan massa.

DSC_2145
salah satu penonton diamankan karena di duga menjadi provokator

Polisi yang berjaga dengan sigap mengamankan para provokator ditengah lapangan tersebut. Tercatat ada tujuh orang yang diamankan karena di duga menjadi pemicu perkelahian.  Beberapa penonton yang lain juga ada yang terluka sehingga harus disegera di bawa ke mobil ambulance untuk mendapat perawatan petugas.

Salah seorang penonton mengatakan bahwa dia sangat senang dengan pertunjukan ini,” saya sangat menikmati pertunjukan tadi,  sayangnya tadi sempat lempar – lempar sandal sehingga terjadi perkelahian di tengah kerumunan” ujar penonton yang berasal dari  bungah ini.

 

Meski warnai tawuran, konser terus berlangsung dengan pengamanan ketat Polisi, TNI dan Satpok PP Pemkab Gresik. Hingga pertunjukan selesai sekitar pukul 24.00 wib.

Terlihat Bupati Gresik Sambari Halim Radianto bersama pejabat Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hadir dalam acara tersebut. (yit/cp)

 

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top