Anda berada di :
Rumah > Ekonomi > Semen Indonesia Expo 2017, Ajang Promosi Produk Anak Negeri

Semen Indonesia Expo 2017, Ajang Promosi Produk Anak Negeri

Dilihat 1545

Gresik,- Semen Indonesia Expo 2017, ajang pameran multiproduk yang menggabungkan pesta hiburan, budaya, belanja, dan kuliner kembaii di geIar sebagai penutup rangkaian HUT ke-60 Pabrik Gresik Semen Indonesia. Semen Indonesia Expo 2017 ini mengangkat tema “Inspirasi Membangun Negeri, Menjadi Bangsa yang Kokoh dan Mandiri dengan Bersama-sama Mewujudkan Produk Ungguian yang Berkuaiitas”.

Pesta rakyat yang dimulai hari ini hingga 1 Januari 2018 di Wisma A.Yani Gresik secara resmi dibuka oleh SVP ICT dan Pengadaan Strategis Semen lndonesia, Prasetyo Utomo. Acara pembukaan Semen Indonesia Expo 2017 ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan, diantaranya Iomba Lukis Damar Kurung yang diikuti oleh 5O peserta anak-anak di Gresik, Penampilan Reog Pudak Arum sena Pemberian bantuan untuk 20 mitra binaan seniiai Rp 652 juta. Kamis,(27/12/2017)

Selain dapat bertransaksi pada expo ini, masyarakat juga dapat menikmati berbagai sajian kesenian setiap harinya, muIai dari pertunjukan Ketoprak Giri Budaya, KartoIo Cs, hingga penampilan dari pesulap nasional Cosmo.
Prasetyo Utomo mengatakan kegiatan expo diikuti sebanyak 336 pelaku usaha, mereka terdiri dari bidang usaha otomotif, eIektronik, properti, perbankan, serta kuIiner. Tak mau ketinggalan, sebayak 34 mitra binaan Semen Indonesia Group juga ikut berpartisipasi dengan memamerkan berbagai produk unggulan mulai dari batik, makanan, furniture, fashion dan kerajinan kulit yang dihasilkannya.

Semen Indonesia expo ini Iebih difokuskan untuk meningkatkan dan memberdayakan produk-produk buatan dalam negeri. Tak Iain agar masyarakat kian mencintai produk-produk hasil anak negeri. “Inilah cara Semen Indonesia mengajak masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri” ungkap Prasetyo Utomo.
Pamerkan Semen Indonesia Total Solution :

Semen Indonesia Expo 2017 juga dimanfaatkan perusahaan untuk memamerkan Iayanan terbarunya yakni Semen Indonesia Total Solution (SITOS). SITOS merupakan Iayanan

terintegrasi dari hulu ke hiIir yang meIiputi produk semen, non semen, hingga jasa meIaIui jaringan operating company, anak perusahaan dan afiliasinya.

Kabiro Komunikasi Perusahaan, Sigit Wahono mengatakan bahwa Iayanan SITOS menyediakan berbagai macam produk bahan bangunan dan Iayanan jasa yang berkualitas, antara Iain beton siap pakai dan beton pracetak yang diproduksi oleh PT Semen Indonesia Beton, papan semen datar ramah Iingkungan “Gress Board” (Koperasi Warga Semen Gresik), jasa konstruksi (PT Swadaya Graha), jasa teknologi informasi (PT Sinergi Informatika Semen Indonesia), jasa angkutan Iaut dan darat (PT Semen Indonesia Logistik), International Trading (PT Semen Indonesia Internasional), dII.

“Pokoknya kompIit, karena Iayanan SITOS ini didukung oleh 32 perusahaan dengan sumber daya dan sarana yang Iengkap dan modern. Untuk keterangan Iebih menyeluruh, siIakan akses website www.sitotaisolution.com “, jeIas Sigit Wahono.(shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top

Marhaban ya Ramadhan


 

This will close in 10 seconds