Anda berada di :
Rumah > Ekonomi > Recruitment Online Krakatau Osaka Steel di Hack, Pendaftaran Diperpanjang

Recruitment Online Krakatau Osaka Steel di Hack, Pendaftaran Diperpanjang

KO Steel

CILEGON– Sempat bermasalah dengan adanya peretas yang masuk dalam website PCDC FT Untirta saat pembukaan lowongan kerja untuk PT Krakatau Osaka Steel (KOS), terutama dengan banyaknya calon pendaftar pencari kerja yang diganti biodata serta identitasnya oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, kini pihak Fakultas Teknik Untirta kembali memperpanjang masa pendaftaran lowongan kerja (loker) di PT KOS tersebut sampai dengan 16 Mei 2016.

Bahkan selain pendaftaran untuk loker di PT KOS, PCDC FT Untirta juga telah membuka kembali loker untuk di PT Krakatau Nippon Steel Sumikin (KNSS) yang sudah dimulai tanggal 11 Mei hingga 18 Mei 2016.

Hadi Setiawan, salah seorang penanggungjawab PCDC FT Untirta yang ditemui di ruang kerjanya pada Jumat 13 Mei 2016 kemarin mengatakan, pihaknya telah melakukan perbaikan atas kesalahan yang sempat terjadi pada saat pembukaan loker di PT KOS kemarin.

“Jika ada pelamar atau pencari kerja yang memang masih bingung dan ingin konsultasi untuk pendaftaran lowongan kerja yang ada di PCDC FT Untirta, bisa
Selain itu, Hadi juga mengatakan, perlu adanya komunikasi yang baik dari para pencari kerja yang sudah memasukkan persyaratan lamarannya di website PCDC FT Untirta.

“Kalau ada masalah, akan langsung kita carikan solusinya,” ujar Hadi.
(Fer/Cahayapena)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top