Anda berada di :
Rumah > Ekonomi > Menhub Temui Para Sopir Taksi Online Dengan Naik Pagar

Menhub Temui Para Sopir Taksi Online Dengan Naik Pagar

Jakarta – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi akhirnya menemui para pendemo sopir taksi online. Budi menemui mereka di depan gedung Kementerian Perhubungan.

Setelah berdialog dengan 15 perwakilan sopir taksi online, Budi Karya berjalan ke depan gedung untuk menemui para pendemo. Namun, para pendemo kecewa karena Budi Karya hanya menemui mereka dari dalam gerbang.

“Pak ke luar dong pak, aman kok pak, enggak bakal kenapa-kenapa,” seru para pendemo di kantor Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (29/1/2018).

Budi akhirnya mendekat namun tidak keluar pagar. Dia naik di sela-sela pagar dan berbicara menggunakan pengeras suara.

“Kita memahami aspirasi anda, kita sudah menyiapkan langkah-langkah, pertama kita bicara dengan Menkominfo membicarakan dengan aplikasi, kedua kita akan bicara dengan aplikator berkaitan dengan hal-hal yang penting perlu diatur, ketiga kita akan bertemu dengan kepolisian untuk membicarakan hukum dengan murah, kita akan lakukan semua secara seksama,” kata Budi.

Hanya 5 menit Budi menemui para pendemo kemudian kembali lagi ke dalam gedung. Para pendemo pun tampak kecewa karena suara Budi tak terdengar jelas oleh para pendemo karena beradu kencang dengan riuhnya dan sorak sorai para pendemo.

“Kecil banget suaranya pak, enggak kedengaran,” ucap mereka. (dtk)

 

Sumber berita : detik.com

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top