Anda berada di :
Rumah > Ekonomi > Korban Prostitusi Online Bertambah

Korban Prostitusi Online Bertambah

Teddy mucikari siswi
Teddy mucikari perdagangan siswi sekolah menengah atas Surabaya ke hidung belang di Polrestabes Surabaya(foto int ss.net)

 

Surabaya – Polrestabes Surabaya kembali berhasil mengungkap korban prostitusi online yang dilakukan tersangka Teddy. Dari hasil pengembangan penyidikan diketahui masih ada korban lagi yang pernah dijadikan santapan para pria hidung belang.

Korban bisnis prostitusi online oleh tersangka Teddy Daru Murti (33) bertambah. Setelah, Rabu (13/4/2016) kemarin terungkap ada dua korban yakni ELS (16) dan SSL (16), sekarang bertambah satu korban lagi remaja berinisial CC (16) siswi kelas X di salah satu SMA di Surabaya. Seperti beritakan  oleh suarasurabaya.net

Kompol Lily Djafar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, ada tambahan satu korban lagi dari kejahatan prostitusi online ini. Korban masih 16 tahun berinisial CC yang duduk di kelas X SMA.

“Pelaku sepertinya memang memanfaatkan anak-anak yang kondisi ekonominya ke bawah. Korban dijanjikan dikasih duit. Anak-anak remaja mudah saja tergiur karena kebutuhan mereka macem-macem, akhirnya mau dijual ke palanggan.” ujarnya di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (14/4/2016).

Lily mengatakan, dari beberapa kasus yang ditangani di Polrestabes, kasus pencabulan anak atau remaja terjadi di luar jam sekolah.

“Perlu tanggungjawab orang tua memantau anak-anak selepas pulang sekolah. Orang tua harus rutin mengecek gadget, mereka habis catting dengan siapa dan berhubungan dengan siapa,” katanya.

Sekadara diketahui, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya berhasil meringkus Teddy seorang pedagang online yang menjual tiga gadis 16 tahun ke lelaki hidung belang secara online.

Teddy menjual mereka dengan harga Rp2 juta melalui media sosial facebook. Bahkan, sebelum menjual ke pelanggan, Teddy terlebih dulu mencabuli gadis-gadis dagangannya. (ss.net/cp)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top