Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Hebat, BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur Salurkan Dana untuk Anak Yatim dan Duafah

Hebat, BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur Salurkan Dana untuk Anak Yatim dan Duafah

Program Rutin BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur

GRESIK – Koperasi BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur terus menyalurkan dana sosial. Kali ini, Koperasi yang berkantor pusat di Desa Karangcangkring, Kecamatan Dukun itu menyalurkan dana untuk anak yatim dan duafah sekitar koperasi.

Selain menyalurkan di kantor pusat, penyaluran dana sosial dilaksanakan serentak di seluruh wilayah cabang BMT yang ada di Provinsi Jawa Timur.

Manajer BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur, H M Ayubi Chozin mengatakan, program penyaluran dana sosial merupakan salah satu wujud kepedulian koperasi terhadap masyarakat sekitar.

“Kita salurkan dana kepada 360 anak yatim piatu dan fakir miskin. Selain di kantor pusat, kita menyalurkan dana bantuan serentak diseluruh cabang,” katanya, Jumat (10/8/2018).

Penyaluran dana sosial tersebut disambut bahagia penerima. Terlihat para anak yatim piatu dan duafah sumringah mendapatkan bantuan.

Selain menyalurkan dana sosial, Ayubi membeberkan, program yang digagas oleh BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur itu dilaksanakan secara rutin dan terprogram dengan baik.

Ayubi berharap melalui dana yang disalurkan, nantinya anak yatim dapat meningkatkan kesejahteraan dan kelangsungan pendidikan formal hingga perguruan tinggi itu tercapai.

“Untuk bantuan yang diberikan kepada fakir miskin yang memungkinkan untuk dimodali usaha agar bisa jualan bisa bertani maupun beternak,” pungkas dia. (Ak)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top