Anda berada di :
Rumah > Ekonomi > GMAKs dan Baznas Bagi sembako untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

GMAKs dan Baznas Bagi sembako untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim


 

CILEGON – Komunitas Gerakan Moral Anti Kriminalitas (GMAKs) bekerjasama dengan Baznas Kota Cilegon membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak-anak yatim di Lingkungan Pegantungan Baru, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin 20 Juni 2016.

Koordinator GMAKs Kota Cilegon, Ali Rachman mengatakan, sebanyak 85 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian.

“Ini adalah program baru yang kita lakukan. IMG_20160620_004343001-655x360Biasanya bergerak dalam perlindungan hukum untuk warga miskin, di bulan suci Ramadhan ini tentu kita juga ingin melakukan kegiatan sosial. Bekerjasama dengan Baznas yang sudah menyalurkan bantuan paket sembako,” kata Ali kepada Cahayapena.

Lebih lanjut, dalam momen Ramadhan ini, GMAKs juga akan aktif membantu dalam pengamanan lalu-lintas saat arus mudik nanti. Pengamanan jalur Mudik akan dimulai pada H-7 sampai H+7 lebaran Idul Fitri mendatang.

“Selain perlindungan hukum, kami juga ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada masyarakat, yaitu kegiatan sosial dan kepedulian keselamatan berlalu-lintas,” kata Ali singkat.

Cahayapena-Fer
Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top