Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Usung Konsep Kearifan Lokal, @HOM Premiere GKB Hotel Kini Hadir Di Kota Pudak Gresik

Usung Konsep Kearifan Lokal, @HOM Premiere GKB Hotel Kini Hadir Di Kota Pudak Gresik

Pembukaan @HOM Premiere GKB oleh Rahmad Ridho selaku owner.

Gresik Cahayapena : Salah satu hotel bintang dua plus bertaraf Nasional kini hadir di Kota Pudak Gresik, yakni hotel @HOM Premiere GKB yang terletak di Jl. Kalimantan No.12A Wonorejo, GKB Manyar, Kabupaten Gresik Jawa Timur. Hotel di bawah jaringan Group Horison ini adalah hotel ke 51 yang telah dibuka di Indonesia.

PT. Metropolitan Golden Management (MGM) selaku pengelolah yang telah dipercayai oleh PT. Bumi Metro Wisata menargedkan 60 persen pencapaian kostomer di tahun 2018 ini, dengan membidik segmen corporate, goverment dan pebisnis sebagai pasar utamanya.

Dino Leonandri selaku Fice President mengatakan, @HOM Premiere GKB menyediakan 101 kamar dengan dua 2 tipe kamar yang berbeda. Kondisi bangunan yang baik dan juga lokasinya yang strategis, sangat cocok bagi para pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Surabaya. Kami juga persiapkan fasilitas-fasilitas lain untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu nantinya.

” Dengan melihat pesatnya pertumbuhan industri di Gresik dan wilayah sekitar, kami sangat optimis targed 60 persen okupansi akan terpenui ” ungkapnya, Jum’at (23/11/2018)

Hotel @HOM Premiere GKB Jl. Kalimantan No.12A Wonorejo, GKB Manyar, Kabupaten Gresik Jawa Timur.
Hotel @HOM Premiere GKB Jl. Kalimantan No.12A Wonorejo, GKB Manyar, Kabupaten Gresik Jawa Timur.

Sementara itu Rahmad Ridho selaku owner di sela-sela pembukaan @HOM Premiere GKB menyatakan, walaupun sudah bertaraf Nasional kami tetap mengedepankan kearifan lokal, mulai perekrutan tenaga kerja, budaya sampai kuliner nya.

” Salah satunya sudah kita wujudkan dengan memberikan CSR dan perekruttan tenaga kerja dari beberapa SMK di Kabupaten Gresik ” ujar Ridho yang juga selaku Owner PT Bumi Metro Wisata.

Adapun beberapa fasilitas yang diberikan yakni Free Wi-Fi IntemetAcoess, LED TV With lnternasional TV Channel, Swimming Pool, Santan Restaurant and Sakeca Lounge, Meeting Rooms, Ballroom dan Area parkir yang luas.

Selain itu @HOM Premiere GKB menawarkan fasilitas Banquet dan MICE sebagai Hotel Bisnis yang sangat menunjang dengan adanya Ballroom berkapasitas sampai 700 orang dan beberapa fasilitas meeting hingga kapasitas 125 orang dengan partisi dibuka dari Ruang Meeting 1-3 yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding atau event lainnya. (Yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top