Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Sambung Seduluran, Fordes’s Santuni 200 Anak Yatim

Sambung Seduluran, Fordes’s Santuni 200 Anak Yatim

Surabaya – Forum Dekorasi Surabaya dan sekitarnya ( Fordes’s) membagikan santunan kepada 200 anak Yatim yang ada di wilayah Gerbangkertosusila. Acara santunan dilaksanakan di gedung Convention Hall jl Arif Rahman Hakim Surabaya, Minggu (26/5/2019).

Kegiatan yang dikemas untuk menjalin silaturahmi antar pengusaha Dekorasi ini dalam rangkah “Sambung Seduluran” antar anggota. Bersamaan dengan bulan suci Ramadhan, acara tersebut dibarengi dengan bakti social menyantuni Anak Yatim.

Sukardi Ketua Fordes’s menuturkan bahwa mereka dari masing – masing pengusaha Dekorasi menyisihkan sebagian Rejeki yang diperoleh untuk disumbangkan kepada mereka anak Yatim.

“ Kami sepakat bersama seluruh anggota paguyuban untuk menyisihkan sebagian rejeki yang didapat, untuk santunan anak Yatim. Dan Alhamdulillah hari ini sekitar 200 Anak Yatim yang bisa kami bantu.” Ujar Sukardi dari Dekorasi Kerinci (26/5/2019)

Sukardi menambahkan, kedepan dirinya optimis kegiatan santunan Anak Yatim ini bila menjadi agenda Rutin dan jumlah penerima santunan diharapkan bisa bertambah. Anggota akan bertambah dan keguyuban antar anggota semakin Solid, semakin maju sehingga Fordes’s bisa jadi acuan atau Barometer Dekorasi di Jawa Timur.

Fordes’s sendiri berdiri sejak 6 Januari 2019 meski terbilang masih seumur jagung namun sebenarnya paguyuban ini sudah ada sejak lama dan mempunyai anggota sebanyak 33 pengusaha Dekorasi di wilayah Gresik, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan (Gerbangkertosusila). (awk)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top