Anda berada di :
Rumah > Bisnis > PT. Satu Eltiga Indonesia Sejahtera Utamakan Pekerja Lokal Asli Putra Daerah Gresik

PT. Satu Eltiga Indonesia Sejahtera Utamakan Pekerja Lokal Asli Putra Daerah Gresik

H. Khozin Pendiri RGS (Kiri), H. Pendik (tengah) Ahmad Nadhir Calon wakil Bupati Gresik (kanan)

Gresik  – Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang suplayer,main power suplay, Kontraktor dan Perdagangan Umum meresmikan Kantor barunya di Komplek Pasar Modern jalan raya Gresik Lamongan. Rabu, (11/9/2019)

PT. Satu Eltiga Indonesia Sejahtera (PT. SEIS) berdiri sebagai perusahaan asli putra daerah Gresik yang akan mewarnai dunia industry dan tenaga kerja yang ada di kota Pudak Gresik.

Muhtarom Direktur Utama PT. SEIS mengatakan sebagai perusahaan asli putra daerah Gresik akan menangkap peluang yang ada utamanya menyerap tenaga kerja local yang asli dari putra – putri masyarakat Gresik.

“ tekad kami adalah menangkap peluang yang ada di kabupaten gresik sebagai kota industry. Sehingga bisa membuka lapangan kerja untuk anak – anak asli Gresik. Jangan sampai banyaknya perusahaan di Gresik ini tidak bisa memberikan manfaat bagi warga khusunya masyarakat Gresik” kata pria yang akrab di panggil Rama ini.

Melalui visi misi yang ada, PT SEIS akan berupaya untuk menjadi inovasi baru dan perusahaan yang terpercaya dalam industry pelayanan dibidang kontraktor, pengelolaan gedung, Konsultan, Engineering, Perdagangan Umum dan jasa .

Ketatnya persaingan usaha dalam dunia industry ini tidak menyurutkan PT. SEIS untuk melangkah maju bersaing demi bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien dengan professional sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pelanggan.

Pembukaan kantor baru PT. SEIS dihadiri oleh Calon Bupati Gresik dan calon wakil Bupati Gresik, Ahmad Nurhamim dan Ahmad Nadhir yang keduanya pernah menjabat sebagai ketua DPRD kabupaten Gresik.

Selain itu Hadir pula Pendiri RGS H. Khozin Maksum, Ketua RGS Indonesia Muslich dan Pengusaha Muda yang sukses dalam bisnis sarang waletnya H. Pendik Sedayu, dan para tamu undangan. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top