Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Peringati HUT RI Ke-78, ASTON Gresik Hotel & Conference Center Gelar CSR bersama Pondok Roudlotul Yatim Gresik

Peringati HUT RI Ke-78, ASTON Gresik Hotel & Conference Center Gelar CSR bersama Pondok Roudlotul Yatim Gresik

Dilihat 1587

Gresik – cahayapena.co.id -Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, ASTON Gresik Hotel & Conference Center mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama dengan Pondok Roudlotul Yatim Gresik. Acara yang bertajuk “Satu Langkah Kecil untuk Kepedulian yang Besar” diselenggarakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Selain untuk mengenang jasa para pahlawan, acara ini juga diselenggarakan untuk menghibur adik-adik di Pondok Roudlotul Yatim Gresik dengan menyelenggarakan Lomba HUT Kemerdekaan ke-78. ASTON Gresik Hotel & Conference Center mengajak adik-adik Pondok Roudlotul Yatim Gresik untuk mengikuti berbagai macam lomba seperti lomba balap kelereng, lomba mengambil Bendera Merah Putih, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, lomba meletuskan balon dan dilanjutkan lomba menyanyikan lagu wajib yang pastinya dapat menghibur adik-adik di Pondok Roudlotul Yatim Gresik.

Tidak hanya adik-adik Pondok Roudlotul Yatim Gresik yang mengikuti lomba, bahkan para staff ASTON Gresik Hotel & Conference Center juga ikut berpartisipasi memeriahkan acara dengan mengikuti lomba HUT Kemerdekaan RI. Acara ini akan menyatukan semangat kemerdekaan dengan tujuan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim yang sangat kami hargai.

“Kali ini kami adakan CSR di Pondok Roudlotul Yatim Gresik, selain merupakan agenda rutin, program CSR ini juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 yang di ikuti oleh 56 anak. Tujuan kami melakukan CSR ini adalah agar adik-adik di Pondok Roudlotul Yatim Gresik dapat terhibur dengan mengikuti lomba dan menimbulkan semangat antusias yang baru dalam menyambut Kemerdekaan RI ke-78 ,” ungkap S. Paminta Nugraha selaku General Manager ASTON Gresik Hotel & Conference Center.

Selain lomba, acara ini juga akan diisi dengan berbagai hiburan dan kejutan menarik untuk adik-adik Pondok Roudlotul Yatim Gresik. Acara ini ditutup dengan pembagian santunan dan makan bersama. Kami berharap program CSR dan lomba ini akan menjadi momen bersejarah bagi anak-anak yatim di Pondok Roudlotul Yatim Gresik, di mana mereka dapat merasakan semangat kemerdekaan dan kasih sayang dari rekan-rekan ASTON Gresik Hotel & Conference Center. (GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top