Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Pengusaha Manfaatkan Pokemon Go untuk Tarik Pengunjung Mall

Pengusaha Manfaatkan Pokemon Go untuk Tarik Pengunjung Mall

mall pokemon

SURABAYA – Maraknya permainan game Pokemon Go  dijadikan sebuah peluang bisnis oleh para pelaku usaha. Beberapa pihak mengaku memanfaatkan fenomena Pokemon Go sebagai bagian strategi bisnisnya agar menarik banyak pengunjung.

Seperti yang diungkapkanoleh Sutandi Purnomosidi Direktur Marketing Pakuwon Grup mengatakan, strategi ini untuk menarik banyak pengunjung datang ke Pakuwon. Sekaligus bisa mewadahi anak remaja yang saat ini sedang senang bermain Pokemon Go.

“Dengan cara memasang lure, supaya menarik minat pemain Pokemon untuk berkunjung. Selain itu, berbagai macam strategi marketing lainnya juga dilakukan supaya mendapatkan keuntungan dari pemain itu,” ujar Sutandi (22/7/2016).

Ide ini, kata dia, berawal ketika dia berkunjung ke Opera House Australia, banyak warga setempat bermain permainan yang sama. “Ketika sudah pulang, saya juga melihat anak saya memainkan. Akhirnya saya menerapkan ini untuk usaha tempat saya,” kata Sutandi.

Dia juga mengatakan, meskipun dia baru memulai strategi marketing ini, tapi dia merasa respon dari masyarakat cukup bagus. Nantinya akan ada evaluasi lagi tentang strategi baru ini. (ss/cp)

 

 

 

Sumber : suarasurabaya.net

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top