Anda berada di :
Rumah > Bisnis > One Mobil Gresik, Tawarkan Pelayanan Esklusif dan VIP Di Bisnis Rental Mobil Mewah

One Mobil Gresik, Tawarkan Pelayanan Esklusif dan VIP Di Bisnis Rental Mobil Mewah

Kantor One Mobil di Jl. Panglima Sudirman Gresik Jawa Timur

Gresik Cahayapena : Meningkatnya daya beli masyarakat terhadap kendaraan, tidak membuat resah para pemilik bisnis jasa rental mobil. Kenyataanya, bisnis penyewaan roda empat beberpa tahun terakhir ini masih menjadi primadona.

Seperti yang dilakukan salah satu pengusaha asal Gresik ini, beberapa hari yang lalu telah me Louncing jasa persewaan mobil bernama ” ONE Mobil ” yang ber kantor di Jl. Panglima Sudirman Gresik, Jawa Timur.

Jasa rental mobil ini, menyewakan kendaraan mulai MPV hingga Van dengan konsep pelayanan yang bersifat eksklusif. Armadanya pun tidak main-main, One Mobil menyediakan kendaraan berukuran sedang keluaran terbaru yakni Toyota HiAce.

Selaku Direktur Utama One Mobil Tonny Primadewa mengatakan, hadirnya One Mobil ini merupakan suatu jawaban bagi pengguna jasa rental mobil. Kami disini menawarkan armada yang berbeda pada umumnya dan unggul di kelasnya.

” Ini merupakan salah satu terobosan baru dari perusahaan kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama bagi pengguna yang memerlukan kenyamanan dalam perjalanan dan VIP. Seperti, orang-orang Pemerintahan dan tamu-tamu Negara ” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, kehadiran One Mobil di Gresik ini, bukan semata-mata hanya untuk mencari keuntungan semata. Kita ingin menunjukkan bahwa di Gresik juga ada jasa rental mobil yang berkelas dan berstandard Internasional.

” Selain itu, kebetulan juga Komisaris One Mobil sendiri merupakan asli putra daerah Gresik. Sehingga, dengan adanya One Mobil ini semoga bisa membawa nama Kabupaten Gresik ke kanca Internasional terkait dengan jasa rental ” ungkap Tonny, Rabu (25/07/2018).

Sementara itu di tempat yang sama Dimas Aqil Pribadi selaku Manajer Marketing menambahkan, kalau dilihat dari pangsa pasar saat ini konsumen menengah ke atas rata-rata sangat mengedepankan aspek kenyamanan. Sehingga, rental mobil yang mewah masih menjadi pilihan tersendiri.

” Bukan hanya dari armadanya, kita juga punya SOP pelayanan costomer. Seperti, Driver yang Profesional dan juga selalu mengutamakan ketepatan waktu penjemputan dan kesopanan terhadap pelanggan ” ujarnya.

Aqil menambahkan, terkait konsep pemasaran kita sediakan system sewa harian, antar jemput (Bandara-Hotel), paket City tour atau wisata, event maupun sewa untuk kepentingan Perusahaan.

” Untuk mencukupi semua kebutuhan itu, saat ini sudah kita sediakan 10 armada Toyota Hiace. Targed kita kedepan, akan terus menambah unit armada lagi dengan type yang sama. Setidaknya, dengan penambahan armada nantinya bisa memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Sesuai dengan slogan kami, We Deliver Comfort ” tambahnya.

” Untuk harga sewa, 1,3 juta per unit untuk setiap 15 jam nya, itu sudah dengan full fasilitas mulai dari AC, TV dan karaoke. Kami rasa dengan mematok harga segitu sesudah sangat pantas dengan fasilitas dan Profesionalitas yang kami tawarkan ” pungkas Aqil. (Yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top