Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Okupansi Meningkat, Gressmall dan Food Court Sukarame Bakal Tambah Fasilitas

Okupansi Meningkat, Gressmall dan Food Court Sukarame Bakal Tambah Fasilitas

Dilihat 1572

GRESIK, cahayapena.co.id – Tingkat kunjungan ke Sukarame Food Court Gressmall terus mengalami peningkatan, terutama di momen weekend atau hari libur. Kondisi itu juga diiringi dengan peningkatan okupansi tenan yang diisi oleh puluhan pedagang aneka kuliner lokal Nusantara.

Memasuki usia ke-1, pihak managemen Gressmall dan Sukarame Food Court Gressmall bertekad akan meningkatkan fasilitas maupun pelayanan yang ada di kawasan kuliner atau biasa dikenal dengan pujasera yang berada di lantai 1 Gressmal itu. Sehingga para pengunjung yang datang untuk menikmati aneka kuliner semakin nyaman.

“Respon masyarakat terhadap keberadaan Sukorame Food Court ini cukup bagus, terutama pada saat weekend. Untuk itu ke depan kami akan terus melakukan perbaikan baik dalam hal menu masakan maupun fasilitas yang ada, sehingga di hari-hari biasa juga akan diminati, sebagai alternatif masyarakat Gresik berekreasi sekaligus berkuliner di Mal,” kata Direktur Utama PT Dharma Graha Utama (DGU) Erwin H Poedjono usai Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-1 Sukorame Food Court di lantai 1 Gressmall, Senin (27/3).

Menurut Erwin, keberadaan Sukorame Food Court menjadi penunjang fasilitas Gressmall di sektor kuliner. Berbagai tenan yang telah tersedia, juga diyakini bisa menjadi pemantik pemulihan ekonomi, khususnya bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Food Court ini ada sebagai penunjang Mal, sekaligus bisa mandiri sebagai profil center yang bisa menjadi pemantik pemulihan ekonomi, khususnya bagi pelaku UMKM. Untuk itu, di momen HUT ke-1 Sukorame Food Court ini, kami berharap bisa semakin maju, aneka kuliner yang ada juga semakin banyak,” terangnya.

Sementara itu, General Manager Gressmall Gresik, Erich Pramono Bangun menuturkan, peringatan hari jadi ke-1 Sukarame Food Court Gressmall ini bertepatan di bulan Ramadhan, hal ini menjadi peluang untuk memanfaatkan moment menjadi hal yang baru untuk Sukarame seperti diadakannya Sukarame Islamic Competition.

“Bertambahnya usia Sukarame ini harapan kedepannya, Sukarame bisa tetap memiliki ruang di hati masyarakat sehingga Sukarame semakin memiliki banyak pelanggan setia,” tandasnya.

Sebagai informasi, tasyakuran HUT ke-1 Sukorame Food Court juga dihadiri jajaran PT. Dharma Graha Utama, yakni Owner dan Penasehat Utama PT. Dharma Graha Utama Grup Bambang Harjo Soekartono, Direktur Sales & Marketing PT. Dharma Graha Utama Grup Ika Putri Widyaningtyas, dan Budayawan Gresik Kris Adji. (GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top