Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, PLN Sapa dan Apresiasi 1.380 Pelanggan di Jawa Timur

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, PLN Sapa dan Apresiasi 1.380 Pelanggan di Jawa Timur

Dilihat 1571

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, PLN Sapa dan Apresiasi 1.380 Pelanggan di Jawa Timur

Surabaya, cahayapena.co.id – Momentum Hari Pelanggan Nasional 2023, PT PLN (Persero) dimanfaatkan PLN untuk menggelar serangkaian acara apresiasi pelanggan dengan mengusung tema “Senyum Pelanggan PLN 2023”. Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu kunjungan ke pelanggan, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur, Agus Kuswardoyo, memaparkan sebanyak 1.380 lebih pelanggan terpilih telah dikunjungi PLN sebagai upaya interaksi dan apresiasi langsung kepada masyarakat setia pengguna layanan PLN.

“Adapun kategori pelanggan terpilih diantaranya transaksi tertinggi via PLN Mobile, pelanggan layanan publik, kantor pemerintahan, pengguna electric vehicle dan home charging, serta pelanggan REC,” papar Agus Kuswardoyo.

Rangkaian acara yang dimulai dari 4 September hingga 30 September 2023, seluruh unit PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur menggelar beragam kegiatan melibatkan pelanggan seperti tok tok wow, talkshow di TV dan radio lokal, sosialisasi promo tambah daya hari pelanggan nasional, dan Car Free Day (CFD).

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pamekasan menyelenggarakan program kunjungan ke 1000 pelanggan dalam satu hari dari Bangkalan hingga kepulauan di Kangean. Salah satu warga Bangkalan, Arum Aisyah (34) pengguna setia PLN Mobile menuturkan pengalamannya menggunakan superapps PLN ini.

“Banyak manfaat yang saya dapatkan, biaya admin murah, akses cepat, kalau butuh token malam-malam tinggal klik di PLN Mobile langsung dapat,” jelas Arum.

Di Kediri, PLN mengapresiasi pula pelanggan yang aktif menggunakan Electric Vehicle dan menggunakan pelayanan Home Charging. Djohan Arifin, pelanggan pemilik Electric Vehicle di Kota Kediri, menuturkan bahwa dari pemasangan sampai dengan penggunaan Home Charging layanan PLN, sudah baik.

“Semoga PLN semakin baik kedepannya, saya harapkan semakin banyak yang pakai EV karena lebih ramah lingkungan,” terang Djohan.

Sementara itu, PLN UP3 Madiun melakukan kunjungan ke pelanggan layanan publik yakni RSUD Caruban yang disuplai listrik dengan daya 690 kVA serta RSUD Kota Madiun yang disuplai listrik dengan daya 550 kVA.

Kasi Pelayanan Medis RSUD Kota Madiun, drg. Priyo Raharjo memberikan apresiasi atas layanan yang diberikan PLN selama ini. “Sebagai instansi yang bergerak di bidang kesehatan, tentunya kami bergantung 100% pada suplai listrik dari PLN agar pelayanan kesehatan dapat berjalan lancar. Kami mengapresiasi PLN karena terus meningkatkan keandalan suplai kepada kami,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kasubag Umum RSUD Caruban Waryoto yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas layanan PLN. “Kami berterima kasih atas kerja keras PLN dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Semoga PLN dapat terus menyempurnakan layanan kepada masyarakat,” ujarnya. (GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top