Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Manjakan Pecinta Kuliner dengan “ Petrokimia Gresik Culinary Festival”

Manjakan Pecinta Kuliner dengan “ Petrokimia Gresik Culinary Festival”

DSC_2188
Dirut PG Nugroho Christijanto beserta jajaran saat membuka acara Culiner Festival (20/6/2016)

GRESIK – Bagi masyarakat Gresik yang hobi berburu kuliner bisa mengunjungi dan merasakan berbagai macam hidangan Kuliner yang disuguhkan oleh peserta Pameran yang bertajuk “ Petrokimia Gresik Culinery Festival” yang digelar di komplek SOR Tridharma Jl. A yani Gresik terhitung 20 juni – 26 Juni 2016.

Kegiatan Pameran dan Festival ini merupakan serangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Petrokimia Gresik (PG) ke-44 yang jatuh pada 10 Juli 2016. Terdapat 30 stand kuiner masakan khas Jawa Timur yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner gresik.

Direktur Utama (Dirut) PG  Nugroho Christijanto menyatakan bahwa kegiatan pameran dan hiburan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun menjelang HUT Perusahaan. Dalam kegiatan ini juga diadakan pameran lukisan, fotografi, standup komedi, seni tradisional, aneka jajanan pasar dan sebagainnya.

“ kegiatan ini merupakan serangkaian dari HUT perusahaan, dengan tema HUT yaitu  ‘Menuju Industri Pangan Kompetitif dan Bertehnologi Tinggi’ maka diharapkan kegiatan ini bisa serta merta meningkatkan perekonomian pengusaha UMKM di Gresik ini. “ ujarnya. (20/6/2016)

Disamping itu turut memeriahkan juga 36  stand usaha mikro kecil  dan menengah (UMKM) dari masyarakat sekitar perusahaan yang menjadi mitra binaan PG. diantaranya bergerak dibidang usaha seperti fashion, Properti, otomotif, dan sebagainya.

“ Kegiatan ini sebagai sarana promosi bagi para mitra binaan kami, khususnya yang berada di sekitar Gresik” Tambah Dirut PG Nugroho Christijanto.

Orang nomer satu di Petrokimia Gresik ini juga berharap kegiatan ini dapat menjadi tujuan hiburan keluarga dan menjadi perekat antara perusahaan dengan masyarakat sekitar sehingga akan terjalin suatu hubungan yang lebih baik dan harmonis.

“semoga kegiatan ini bisa menjadi hiburan keluarga bagi masyarakat gresik, dan masih banyak lagi rangkaian acara HUT, kami harap masyarakat Gresik bisa ikut meramaikan kegiatan – kegiatan tersebut” pungkasnya. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top