Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Jaga Kepuasan dan Kenyamanan Pelanggan, Pesona Hotel Sertifikasikan Menjadi Hotel Bintang 3.

Jaga Kepuasan dan Kenyamanan Pelanggan, Pesona Hotel Sertifikasikan Menjadi Hotel Bintang 3.

General Manager Pesonna Hotel Gresik Joko S. Widiyanto saat menerima sertifikasi Bintang 3 dari PT. Megah Tritunggal Mulia.

Dilihat 1592

Gresik – Hotel Pesona Gresik yang berlokasi di Jl. Panglima Sudirman resmi mendapatkan Sertifikasi Hotel Bintang 3 oleh PT. Megah Tritunggal Mulia (National Hospitality Certification), Selasa (30/04/2019).

Dengan di terimanya sertifikat ini, membuktikan bahwa Pesonna Hotel Gresik telah memenui standar usaha sesuai Peraturan Menteri Pariwisata Republik lndonesla dengan penilaian sangat baik.

Joko S. Widiyanto, CHA selaku General Manager Pesonna Hotel Gresik mengatakan, untuk menyandang peringkat bintang 3 ini kami harus melalui beberapa tahap penilaian. Meliputi pemeriksaan dan wawancara mendetail di setiap departemen, yakni produk, pelayanan dan managemen.

” Dengan diterimanya sertifikat bintang 3 ini, kami selaku managemen akan terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas tersebut demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan ” ungkapnya.

Sementara itu Bambang Hermanto selaku Cheif Exsekutive Officer PT. Megah Tritunggal Mulia mengungkapkan, setelah kami melakukan penilaian dan audit, Hotel Pesona mendapatkan nilai yang sangat tinggi yakni 578. Padahal nilai 500 saja sudah lolos sertifikasi.

” Dengan nilai yang tinggi itu, kami berharap Hotel Pesona dapat menjadi hotel yang terbaik di Gresik. Karena di Gresik, dari sekian banyak hotel berbintang hanya Pesona Hotel yang sudah di sertifikasi. (Yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top

Selamat Hari Raya Idul Fitri


 

This will close in 10 seconds