Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Hujan Warnai Grand Opening Bukit Senja Café di Bungah

Hujan Warnai Grand Opening Bukit Senja Café di Bungah

Gresik –  Hujan yang turun sejak sore hari tidak membuat acara Grand Opening Bukit Senja Café terhenti. Meskipun diwarnai hujan semarak dan antusias masyarakat dan warga sekitar tetap berjubel turut serta meramaikan pembukaan tempat nongkrong yang ada di wilayah kecamatan Bungah ini, rabu, (10/01/2018)

Di areal lahan seluas 1800 meter persegi  dibangun sebuah café yang menyediakan berbagai minuman dan makanan Indonesia, italia dan eropa siap disajikan menjadi menu yang jadi pilihan tamu café.

Menurut Mohammad Lutfi Hakim Manajer Café mengatakan bahwa café ini sebagai salah satu sarana nongkrong bagi para kawula muda, khususnya para cewek yang ada di sekitar kecamatan bungah.

“ kami menyediakan tempat nongrong yang universal, cocok buat anak muda, baik itu cowok atau cewek. Tua muda bisa menikmati tempat ini meski hanya sekedar ngopi sambil ngobrol santai “ katanya.

Café yang mengusung konsep Garden Café atau ruang terbuka ini sangat eksotik di nikmati pada malam hari. Dengan hiasan dan perpaduan lampu – lampu yang ada membuat tempat ini terlihat sangat menakjubkan.

Selain menyediakan berbagai minuman dan makanan, pengunjung di café ini juga akan disuguhi dengan hiburan music akustik setiap hari. Meski untuk permulaan live music akustik akan dimainkan seminggu sekali.

“music akustic nantinya untuk mewadai para anak muda untuk tampil. Tidak hanya latihan di studio music, disini mereka bisa mengekspresikan hobinya. Sementara operasional café di mulai jam 12.00 siang hingga 11.0 malam. ” pungkasnya disela –sela  menyambut tamu undangan yang hadir. (shol)

 

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top