Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Happy Trans Mulai Jaring Mitra di Gresik

Happy Trans Mulai Jaring Mitra di Gresik

Gresik – Semakin maraknya tranportasi online di Jawa Timur membuat masyarakat semakin dimudahkan dalam memilih moda transportasi untuk kebutuhan.

Kini Masyarakat makin bisa dengan mudah dalam melakukan perjalanan. Apalagi saat ini muncul aplikasi taksi online baru yang namanya Happy Trans.

Soft launching yang di lakukan pada Oktober 2017 lalu meliputi wilayah Surabaya Gresik Sidoarjo dan kini semakin mengembangkan jaringan untuk bisa mengcover wilayah Jawa Timur.

Guntur perwakilan dari aplikator menjelaskan pada anggota Gresik Online Driver di sebuah cafe di jl. Panglima Sudirman Gresik mengatakan. Jika di happy Trans para mitra akan lebih di untungkan.

“Di happy Trans mitra lebih di untungkan, karena jika Mitra mengajak teman untuk bergabung menjadi mitra di happy Trans. Bisa mendapatkan pasiv income” kata Guntur (16/01/2018)

Saat ini aplikasi happy Trans sudah bisa digunakan dimanapun selama ada jaringan internet.

Masuknya aplikasi happy Trans ini mendapat sambutan hangat dari komunitas driver online di Gresik. Hal ini karena driver bisa memilih mana aplikasi yang ramai dan yang menjadi pilihan konsumen. (Shol)

 

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top