Anda berada di :
Rumah > Bisnis > Bentuk Sinergitas, BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur Suport Program TNI di Gresik

Bentuk Sinergitas, BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur Suport Program TNI di Gresik

GRESIK – Koperasi Jasa Keuangan Syariah BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur terus melakukan upaya untuk kemanfaatan masyarakat. Bahkan dalam membangun sinergitas, BMT berkolaborasi dengan Kodim 0817/Gresik.

Digandeng Kodim 0817/Gresik yang melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Koperasi yang berkantor pusat di Desa Karangcangkring itu membagikan bingkisan atau santunan kepada masyarakat kurang mampu.

Manajer BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur, H Ayubi Chozin kepada Cahayapena.co.id mengatakan, pihaknya selalu Proaktif dalam melakukan segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah keumaatan.

Ayubi membeberkan, BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur mempunyai dana sosial yang mana akan disalurkan untuk kepentingan ummat. “Kita selalu welcome, apalagi untuk kemaslahatan ummat,” katanya, Kamis (26/7/2018) siang.

Prajurit Kodim 0817 Gresik bersama warga yang disantuni diberikan brosur BMT Mandiri Sejahtera Jawa timur (Mal)

Sembari memberikan santunan berupa bingkisan dan uang tunai. Dalam rangka promosi, pegawai BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur membagikan selebaran terkait program unggulan yang digagas.

“Secara tidak langsung kita juga memberikan pemahaman soal keuangan syariah yang mana anak memberikan manfaat kepada masyarakat dan bebeas dari riba’,” tambah dia.

Pemberian bingkisan tersebut merupakan serangkaian acara yang diselenggarakan Kodim 0817 Gresik dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 di Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. (Mal)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top