Anda berada di :
Rumah > Bisnis > HUT KE-5, UNDIAN ANNIVERSARY GRESSMALL CAPAI 37 RIBU PENUKAR KUPON.

HUT KE-5, UNDIAN ANNIVERSARY GRESSMALL CAPAI 37 RIBU PENUKAR KUPON.

Dilihat 1590

GRESIK, cahayapena.co.id -Tepat pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024 berlokasi di atrium Gressmall Gresik lantai GF, Gressmall merayakan hari jadi yang ke-5 sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi kepada pelanggan setia Gressmall selama setengah dekade. Sama halnya dengan perayaan ulang tahun Gressmall di tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2024 ini Gressmall juga membuat program tahunan yaitu program undian berhadiah bagi pengunjung Gressmall dengan cara menukar struk pembelanjaan di tenant-tenant Gressmall.

Erwin H. Poedjono selaku Direktur Utama PT. Dharma Graha Utama yang membawahi Gressmall menyampaikan bahwa antusias pengunjung Gressmall tiap tahunnya selalu mengalami peningkatan, “ Alhamdulillah, pada tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan jumlah penukar struk belanja dengan kupon undian yaitu mencapai 37.400 kupon, bahkan pada detik-detik terakhir banyak pengunjung yang masih antusias melakukan penukaran kupon “.

Selama 4 tahun program undian anniversary Gressmall ini dilaksanakan, tahun 2024 ini merupakan pencapaian jumlah penukar kupon tertinggi hingga mencapai 37.400 kupon. “ Kami melihat peluang pada momen Ramadhan tahun ini yang berdekatan dengan tanggal anniversary Gressmall, sehingga jangka waktu penukaran kami perpanjang hingga setelah momen lebaran idul fitri. Hal ini membuat Gressmall memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat pada momen belanja Ramadhan kemarin” Ujar Erich Pramono Bangun selaku General Manager Gressmall.

Dengan adanya program undian berhadiah sepeda motor ini, harapannya dapat meningkatkan tingkat loyalitas para pengunjung Gressmall. Selain itu melihat peningkatan antusias pengunjung dari tahun ke tahun, harapan di tahun 2025 Gressmall dapat menambah kuantitas hadiah utama pengundian menjadi 2 unit sepeda motor. Seperti tagline di ulang tahun ke-5 Gressmall ini “inspiring & growing together”, Gressmall akan selalu berusaha menginspirasi dan tumbuh bersama stakeholder dan masyarakat Gresik dan sekitarnya. (GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top

Selamat Hari Raya Idul Fitri


 

This will close in 10 seconds